Kamis, 20 Desember 2012

Makanan Penyu

Fakta Makanan Penyu

Berbagai jenis kura-kura memiliki pola makan yang berbeda, tetapi kebanyakan herbivora. Ada banyak sayuran yang tinggi vitamin dan kalsium. Ada juga sejumlah makanan penyu komersial yang makanan alternatif yang sehat untuk sebagian besar jenis kura-kura hewan peliharaan. Ini mungkin terdiri dari campuran sayuran dan protein serangga, atau mereka mungkin mengandung campuran vitamin, sayuran dan buah.

Arti

Diet penyu di penangkaran adalah penting untuk memastikan kesehatan hewan peliharaan. Kura-kura butuh vitamin tertentu dari diet mereka untuk mempertahankan kekerasan cangkangnya dan untuk menjaga mata mereka jelas dan sehat. Kekurangan vitamin dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Makanan yang tepat akan memiliki baik vitamin alami atau mereka harus dilengkapi dengan makanan disiapkan yang diperkaya vitamin.

Jenis

Makanan alami termasuk bayam dan kangkung untuk vitamin yang tinggi dan konten kalsium. Wortel, selada dan kubis juga dapat digunakan untuk melengkapi diet. Untuk kura-kura air, pelet makanan yang dibuat khusus berisi jenis tanaman dan vitamin yang jenis kebutuhan penyu. Beberapa jenis kura-kura air juga akan memakan ikan kecil, dan beberapa kura-kura darat akan memakan serangga sebagai suplemen diet.

Efek

Ketika kura-kura menderita kekurangan vitamin A, matanya mungkin mendapatkan menutup berawan atau membengkak. Hal ini dapat menghambat kemampuan untuk makan dan dapat menyebabkan dia jatuh karena kebutaannya. Ketika diet kura-kura tidak memiliki protein atau kalsium, cangkang kura-kura bisa kehilangan kekerasannya. Sebuah shell lembut meninggalkan dia rentan terhadap cedera dan patah tulang di tulang belakang. Makan diet yang tepat dapat menjaga efek ini dari terjadi.

Pencegahan / Solusi

Jika Anda ingin memberi makan penyu diet alami, mempertimbangkan untuk menambah dietnya dengan vitamin A suplemen bubuk. Ini dijual di toko-toko hewan peliharaan. Bedak yang ditaburkan pada makanan kura-kura atau dicampur dengan air kura-kura. Jika mata kura-kura masih membengkak tertutup, itu berarti penyu kebutuhan lebih banyak vitamin A. Mempertimbangkan untuk mengambil kura-kura ke dokter hewan untuk vitamin tembakan A jika Anda tidak dapat membalikkan kondisi dengan cepat di rumah.

Pertimbangan

Sementara kura-kura banyak mengonsumsi makanan nabati, kura-kura darat banyak juga menikmati serangga. Menjaga pasokan jangkrik di tangan akan memastikan bahwa kura-kura bisa mendapatkan makanan ringan saat lapar. Tanah kura-kura juga menikmati makan cacing, siput, siput dan cacing. Ketika makan serangga untuk kura-kura, menjaga ukuran relatif mereka dalam pikiran. Sebuah penyu kecil mungkin tidak bisa makan jangkrik besar dan cacing kecil mungkin tidak diperhatikan oleh seekor kura-kura besar.
  • makanan penyu
  • Makanan penyu peliharaan
  • apa makanan penyu
  • efek makan penyu
  • gambar makanan penyu
  • makan penyu
Source : http://kutubuku.web.id/2054/fakta-makanan-penyu

1 komentar: